Tuesday 18 February 2014

'Dating' Mr.Postman

Solo, 18 Februari 2014

Sebelum surat cinta tahun ini, aku tidak mengenalmu. Sekalipun username sebelas digit huruf milik mu kerap berseliweran di timeline twitter ku, jari-jari ku tidak pernah penasaran untuk menekan huruf-huruf biru itu. 

Tapi segera setelah ku dengar suara mu melalui Soundcloud, aku ingin mendengar mu bicara di depan mata. Tidak, jangan bicara.
Deklamasikan rangkaian kata mu yang rapi itu, Kak.
Akan kudengar baik-baik cerita mu di sisi kursi kemudi.
Jangan lupa nanti selipkan sedikit tawa kecil mu diantara diksi yang kau pilih untuk ku.
Setelahnya mungkin akan terlihat bayangan wajah ku yang tersenyum dikulum pada kaca jendela Agya milik Bosse Pos Cinta.

Nanti, selagi city car yang ramah lingkungan ini melaju di bawah lampu-lampu kota, tolong ajari aku memilih kata selain cinta untuk mengisahkan cinta.
Atau, beritahu aku rahasia sosok dibalik inspirasi skrip soundcloud mu.
Imbalannya akan ku beritahu juga tujuan surat ku yang katamu enak dibaca, beberapa waktu lalu.

P.S. Mungkin aku akan banyak tanya mengapa beberapa kali surat ku terlewat oleh mu.


Warmest regards,
le new friend.

No comments:

Post a Comment