Sunday 27 January 2013

Kepada Pagi


Solo, 27 Januari 2013.


Surat ini untuk kamu, yang kadang membuat aku tersenyum. Karena tersadar bahwa ini waktunya mengucap syukur, melihatmu dari balik jendela kamar. Cerah.

Untuk kamu, yang kadang membuat aku marah - marah. Karena bete tidak jelas; kesiangan lah, belum kerjakan tugas lah, kaus kaki hilang sebelah lah.

Untuk kamu, yang kadang membuat aku tersenyum. Karena jalanan lancar, angin semilir, matahari juga malu - malu.

Untuk kamu, yang kadang membuat aku marah - marah. Karena tercegat kereta lewat, cuaca panas, serta asap bus yang supirnya tidak mau mengalah.

Untuk kamu, yang kadang membuat aku tersenyum. Karena teringat sempat rutin membaca kata - kata “Have a nice day” di layar handphone.

Untuk kamu, yang kadang membuat aku marah - marah. Karena mendapati “Have a nice day” bukan lagi di layangkan untukku, tapi kekasih lain.

Untuk kamu, pagi. Dan sekawanan rasa yang menemani mengawali hari. Maaf pagi. Kadang aku membalas senyum mesra mu dengan umpatan. Terimakasih pagi. Selalu menyempatkan diri untuk menyapaku yang sendiri.


Warmest regards,
Yang menitipkan lelah pada malam, untuk bersiap menyambutmu.



(originally posted in avirosas.tumblr.com by @avirosas for #30HariMenulisSuratCinta Challenge 2013 by @PosCinta)

No comments:

Post a Comment