Thursday 31 January 2013

Alpa Yang Kedua


Solo, 31 Januari 2013.


Hai Pak Pos.

Tangan saya masih bau lem kertas. karena sedari sore menempeli potongan - potangan kecil kolase.

Punggung saya sakit, bahu juga pegal karena kebanyakan menunduk meneliti bagian mana yang belum tertutup pada kertas gambar.

Saya jadi lupa nulis surat karena keasyikan menyelesaikan 3/4 bagian tugas akhir untuk nilai ujian praktik itu. Maaf (lagi) ya pak pos.
Ini saya ngetik juga sambil tiduran. Ciyus.

Sebagai hukuman, saya rela besok pak pos tidak mengantar surat saya. *yakali hari jumat kan surat kaleng dan anda libur*

Selamat malam saja deh ya pak. Ini akhir bulan, akhir banget. Semoga besok bapak naik gaji.


Warmest regards,
Avi yang sedang nawaitu mengerjakan tugas.


(originally posted in avirosas.tumblr.com by @avirosas for #30HariMenulisSuratCinta Challenge 2013 by @PosCinta)

No comments:

Post a Comment