Monday 28 January 2013

Jangan Marah, Pak Pos



Solo, 28 Januari 2013


Pak Pos @zulhaq_
Hari ini saya lupa menulis surat. Tadi di sekolah saya sudah ingat mau menulisnya, tapi sinyal wi-fi nya ngehe sekali.
Pulang sekolah saya mampir dulu makan diluar. Sampai di rumah saya teringat ada les fisika. Kemudian saya buru - buru mandi dan berangkat. Pssst, ini les perdana saya, dan saya nyasar ke rumah gurunya. Ketemu gang buntu, sebuntu ide saya untuk menentukan tema surat besok - besok.
Saya sampai di rumah setelah magrib. Kemudian membaca - baca teks bahasa inggris untuk ujian praktik besok. Saya teringat, belum jadi mengirim surat tadi siang. Maaf ya, Pak. Jangan marah ya, Pak.
Semoga bapak mau mendoakan saya lulus UN 15 April mendatang *senyum prangko*


Warmest regards,
Pengirim yang hari ini durhaka.



(originally posted in avirosas.tumblr.com by @avirosas for #30HariMenulisSuratCinta Challenge 2013 by @PosCinta)

No comments:

Post a Comment